Liga Indonesia

Terima Kunjungan Rans Cilegon FC, PSSI Terkejut Aksi Berani Raffi Ahmad

Selasa, 4 Mei 2021 10:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© PSSI Pers
Sambut kehadiran Rans Cilegon FC di kantor PSSI, Mochamad Iriawan apresiasi Raffi Ahmad. Copyright: © PSSI Pers
Sambut kehadiran Rans Cilegon FC di kantor PSSI, Mochamad Iriawan apresiasi Raffi Ahmad.

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, menerima kunjungan pendatang baru Liga 2, Rans Cilegon FC. Dalam kesempatan tersebut, ia mengapresiasi sosok Raffi Ahmad, sosok chairman yang berani terjun ke dunia sepak bola Indonesia.

Raffi Ahmad sendiri menilai Rans Cilegon FC sebagai pendatang baru perlu melakukan silaturahmi ke PSSI. Niat baik tersebut pun disambut baik oleh Mochamad Iriawan selaku ketua umum federasi.

Dalam pertemuan yang berlangsung di Kantor PSSI, Senin malam, Iriawan menerima rombongan dari Rans Cilegon FC. Ia menilai kehadiran Raffi Ahmad yang notabene selebritis papan atas di sepak bola nasional menjadi hal yang menarik bagi sepak bola Indonesia.

"Kami tentu senang dengan kunjungan saudara Raffi Ahmad ke kantor PSSI. Kita patut berbangga, ada selebritis dan pengusaha yang ingin memajukan sepak bola Indonesia, tentunya kita sambut positif dan dukung,” kata Mochamad Iriawan.

Iriawan yang didampingi Wakil Ketua Umum, Iwan Budianto; Plt Sekjen, Yunus Nusi; dan Wasekjen, Maaike Ira Puspita berpesan kepada Raffi Ahmad untuk memberikan yang terbaik dan total untuk Rans Cilegon FC dan sepak bola Indonesia.

“PSSI mengapresiasi Raffi Ahmad yang berani mengambil keputusan untuk mengakuisisi klub demi memajukan sepak bola Indonesia. Bahkan aksinya tersebut dapat menginspirasi banyak pihak untuk mengelola sepak bola Indonesia menjadi lebih baik,” tukas pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut.

Rans Cilegon FC memang menjadi pendatang baru. Namun meski begitu kedatangan memberikan warna tersendiri.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
13%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
25%
IDS Emoticon Marah
Marah
13%