Liga Spanyol

Real Madrid Sial Ditinggal Zidane, Santiago Bernabeu Malah Kebakaran

Kamis, 27 Mei 2021 14:06 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© AOP.Press/Corbis via Getty Images
Santiago Bernabeu, kandang Real Madrid alami kebakaran usai kesialan gagal amankan LaLiga Spanyol dan pengusiran Zinedine Zidane. Copyright: © AOP.Press/Corbis via Getty Images
Santiago Bernabeu, kandang Real Madrid alami kebakaran usai kesialan gagal amankan LaLiga Spanyol dan pengusiran Zinedine Zidane.

INDOSPORT.COM - Gagal pertahankan LaLiga Spanyol yang akhirnya dimenangkan Atletico Madrid buat Real Madrid kehilangan Zinedine Zidane. Malangnya lagi, kandang mereka, Santiago Bernabeu malah dilanda kebakaran.

Markas kubu putih sejatinya sedang dilakukan renovasi untuk membuat kapasitas yang lebih besar. Tak main-main, Florentino Perez selaku presiden klub sampai menggelontorkan dana hingga 500 juta pounds (Rp10 triliun).

Sudah jadi kandang El Real sejak 1947 dan sedang dalam konstruksi sejak 2019, stadium ikonik yang terletak di pusat ibukota Spanyol malah alami kebakaran. Terlihat asap sudah membumbung tinggi di dekat area stadium tersebut.

Melansir laman Daily Mail, pihak pemadam kebakaran setempat menemukan kobaran api di sudut Santiago Bernabeu yang menyebabkan terjadinya asap hitam. Pihak pemadam pun berhasil mengatasi kabakaran ini dalam waktu 15 menit.

Belum diketahui asal-usul penyebab terjadinya kebakaran, tapi kerugian yang disebabkan bisa tergolong besar. Usut punya usut, Real Madrid alami rugi sebanyak 50 juta pounds (Rp1 triliun) gara-gara hal ini menghambat pembangunan.

Peristiwa ini pun kian melengkapi penderitaan klub yang alami nirgelar baik di LaLiga Spanyol dan Liga Champions. Parahnya lagi, Zidane selaku pelatih utamanya sudah ambil ancang-ancang bakal minggat.

Seperti diketahui, rumor kepergian pelatih penyumbang tiga gelar Liga Champions secara beruntun ini sempat berada diujung tanduk. Meski tak menyebut alasan hengkang, Zizou sempat berkata ia akan bertanggung jawab atas performa buruk Real Madrid.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%