Liga Indonesia

Rizky Billar dan Putra Siregar Sowan ke Edy Rahmayadi, Terkait PSMS?

Kamis, 27 Mei 2021 17:25 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Aktris Indonesia, Rizky Billar, dan publik figur sekaligus pengusaha ternama Indonesia, Putra Siregar, dikabarkan langsung menjumpai atau tatap muka dengan Gubernur Sumatra Utara (Sumut), Edy Rahmayadi, Kamis (27/5/21) siang.

Pertemuan itu disinyalir terkait keinginan kedua selebritis tersebut membeli sebagian saham klub Liga 2, PSMS Medan. Sebab, Edy Rahmayadi merupakan penasehat sekaligus pemilik saham terbanyak klub.

Kedatangan mereka ke Medan dan menjumpai orang nomor satu di Sumatra Utara itu disampaikan langsung kedua artis tersebut di akun Instagram masing-masing.

Di mana Putra Siregar melalui akun @putrasiregarr17 mengunggah foto bersama kekasih Lesty Kejora itu tengah berada di pesawat dan sejumlah video Insta story-nya tengah berada di lingkungan rumah dinas Gubernur Sumut di Medan.

"Minta doa restu ke kampung halaman," begitulah keterangan dari foto yang diunggah Putra Siregar di akun Instagram pribadinya.

Dengan kabar tersebut, tentu ini menepati janji mereka. Beberapa waktu lalu, Rizky Billar menyampaikan minatnya untuk terbang langsung ke kota kelahirannya, Medan.