Liga Indonesia

Rizky Billar Kembali Sampaikan Hasratnya Beli Saham PSMS Medan

Jumat, 21 Mei 2021 15:02 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Aktris dan pesinetron, Rizky Billar, kembali menyampaikan hasratnya untuk merealisasikan impiannya membeli saham klub Liga 2, PSMS Medan.

Lewat unggahan Insta story-nya @rizkybillar, Kamis (20/5/21) malam, kekasih pedangdut Lesty Kejora itu tampak tak malu-malu lagi menyatakan saatnya PSMS bangkit karena telah lama tidak berprestasi.

Dalam postingannya, Rizky terlihat sedang bersama publik figur sekaligus pengusaha ternama smartphone tanah air, Putra Siregar. Kemudian, Rizky dengan antusias menyanyikan chant atau nyanyian suporter PSMS.

"Sudah kubilang jangan lawan PSMS. Sekarang kau merasakan akibatnya Lebih baik kau diam duduk di rumah. Duduk yang manis sambil nonton layar kaca. Sapa yang suruh lawan PSMS," demikian lirik yang dinyanyikan Billar.

Tidak hanya itu, pemuda berusia 25 tahun itu juga sangat fasih menyanyikan yel-yel milik kelompok suporter PSMS, Suporter Medan Cinta Kinantan (SMeCK) Hooligan.

"Smeck Hooligan beraksi. Walau panas terik matahari berjuta kali, PSMS beraksi bagiku itu langkah pasti. Hari-hari esok adalah milik kita, PSMS jadi juara di liga. Sorak gembira SMeCK Hooligan demi kejayaan PSMS," nyanyinya lagi.