Bursa Transfer

Allegri Batal, Real Madrid Serius Kejar Eks Pelatih Tottenham Hotspur

Jumat, 28 Mei 2021 12:21 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Etsuo Hara/Getty Images
Real Madrid dilaporkan tengah serius mengejar Mauricio Pochettino untuk menjadi pelatih usai kepergian Zinedine Zidane. Copyright: © Etsuo Hara/Getty Images
Real Madrid dilaporkan tengah serius mengejar Mauricio Pochettino untuk menjadi pelatih usai kepergian Zinedine Zidane.

INDOSPORT.COM - Real Madrid dilaporkan tengah serius mengejar Mauricio Pochettino untuk menjadi pelatih usai kepergian Zinedine Zidane.

Zidane secara mengejutkan memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai pelatih Real Madrid pada Kamis (27/05/21) kemarin sore WIB.

"Real Madrid mengumumkan bahwa Zinedine Zidane telah memutuskan untuk mengakhiri kariernya sebagai pelatih klub kami. Sekarang saatnya untuk menghormati keputusannya dan menunjukkan penghargaan kami atas profesionalisme, dedikasi, dan semangatnya selama bertahun-tahun ini.

"Zidane adalah salah satu tokoh besar Real Madrid. Jasanya sebagai pemain dan pelatih di tim ini luar biasa. Dia akan selalu jadi jantung dari Real Madrid dan klub ini akan selalu menjadi rumahnya," tulis pernyataan Real Madrid dalam laman resminya.

Kepergian Zidane pun membuat Real Madrid memiliki pekerjaan rumah besar untuk segera mencari pengganti Zizou di kursi kepelatihan klub.

Sederet nama pun telah mencuat, salah satunya ialah Massimiliano Allegri. Namun Allegri selangkah lagi kembali melatih Juventus untuk menggantikan Andrea Pirlo yang menghancurkan dominasi Bianconeri di Serie A.

Hal ini membuat Real Madrid akhirnya mencoret nama Allegri dan memasukan Mauricio Pochettino menjadi opsi utama untuk menjadi pelatih.