Bursa Transfer

Juventus dan Manchester United Adu Sikut demi Bintang Tersisih Atletico

Jumat, 28 Mei 2021 16:28 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Alejandro Rios/DeFodi Images via Getty Images
Juventus dan Manchester United dikabarkan siap saling sikut demi memperebutkan tanda tangan bintang tersisih Atletico Madrid, Saul Niguez. Copyright: © Alejandro Rios/DeFodi Images via Getty Images
Juventus dan Manchester United dikabarkan siap saling sikut demi memperebutkan tanda tangan bintang tersisih Atletico Madrid, Saul Niguez.

INDOSPORT.COMJuventus dan Manchester United dikabarkan siap saling sikut demi memperebutkan tanda tangan bintang tersisih Atletico Madrid, Saul Niguez.

Dalih mencari pengalaman dan tantangan anyar, Saul Niguez dikabarkan ingin hengkang dari Atletico Madrid di bursa transfer musim panas mendatang.

Kabar tersebut lantas membuat Juventus dan Manchester United langsung berebut berusaha untuk mendapatkan jasanya.

Laporan dari Marca menyebutkan jika keberhasilan Atletico Madrid menjuarai LaLiga Spanyol musim 2020/21 ini tak membuat hasrat hengkang Saul pupus.

Ia dikabarkan tetap ngotot ingin cabut dan mencari pengalaman serta tantangan anyar di klub lain di luar LaLiga Spanyol.

Wajar saja, mengingat Saul telah merasakan berbagai macam gelar bersama Atletico Madrid.

Selama sembilan tahun membela rival abadi Real Madrid itu, gelandang pekerja keras ini tercatat telah berhasil mengantarkan trofi Copa del Rey, Liga Europa, Piala Super Eropa, dan yang terbaru adalah gelar juara LaLiga Spanyol musim ini.

Juventus menjadi salah satu klub elite Eropa yang ngebet mendatangkan Saul Niguez di bursa transfer mendatang. Kedatangannya diharapkan bisa membuat lini tengah mereka menjadi semakin solid dan menakutkan.

Di sisi lain, Juventus bukanlah merupakan satu-satunya klub yang tertarik pada Saul. Klub lain yang tertarik padanya adalah Manchester United. Kedatangannya ke Old Trafford diharapkan bisa membuat sektor tengah Setan Merah menjadi lebih solid daripada saat ini.