Bursa Transfer

Juventus Tawarkan Atletico Madrid Skema Barter Kejutan Tentang Dybala

Kamis, 27 Mei 2021 17:05 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Raksasa Serie A Italia, Juventus, berencana melakuakan skemar barter kejutan soal Paulo Dybala dengan jawara LaLiga Spanyol 2020/21, Atletico Madrid. Copyright: © Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Raksasa Serie A Italia, Juventus, berencana melakuakan skemar barter kejutan soal Paulo Dybala dengan jawara LaLiga Spanyol 2020/21, Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Raksasa Serie A Italia, Juventus, berencana melakuakan skemar barter kejutan soal Paulo Dybala dengan jawara LaLiga Spanyol 2020/21, Atletico Madrid.

Juventus dikabarkan tertarik dengan penawaran dari Atletico Madrid untuk membawa salah satu pemain bintang mereka, Paulo Dybala, ke Spanyol pada bursa transfer musim panas 2021.

Penyerang Argentina tersebut memang lebih banyak absen pada sebagian besar musim 2020/21 karena cedera yang dialaminya, dan sempat positif Covid-19 sebelumnya, yang membuat Dybala tak benar-benar bisa pulih 100%.

Melihat situasi tersebut, Cadena Ser melalui SportsMole mengklaim kalau Juventus tertatarik untuk melakukan barter dengan Atletico, antara Dybala dengan Angel Correa pada bursa transfer musim panas.

Tetapi Paulo Dybala diyakini masih bertekad untuk membuktikan dirinya kepada Si Nyonya Tua setelah melewati musim yang buruk. Selain itu, kontrak sang pemain hanya tersisa 12 bulan lagi dan ia bisa pergi secara gratis jika kontraknya tidak diperpanjang.

Sementara itu, pemain Atletico Madrid yang diinginkan Juventus, Angel Correa bisa dikatakan tampil cukup gemilang pada musim ini di LaLiga Spanyol degan koleksi 9 gol dan 8 assistnya dari 38 pertandingan yang dilakoninya.

Pertukaran tersebut disinyalir akan berlangsung sangat alot karena pelatih Atletico, Diego Simeone diyakini akan sangat keberatan melepas Correa ke Juventus mengingat performa apik yang ditunjukkannya.