Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Juventus Buang Dybala ke MU, Bek Real Madrid Gabung Milan

Rabu, 5 Mei 2021 06:14 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Filippo Alfero - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Berikut rekap rumor transfer sepanjang Selasa (04/05/21), termasuk Juventus yang depak Paulo Dybala ke Manchester United, dan AC Milan gaet bintang Real Madrid. Copyright: © Filippo Alfero - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Berikut rekap rumor transfer sepanjang Selasa (04/05/21), termasuk Juventus yang depak Paulo Dybala ke Manchester United, dan AC Milan gaet bintang Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer sepanjang Selasa (04/05/21), termasuk Juventus yang depak Paulo Dybala ke Manchester United, dan AC Milan gaet bintang Real Madrid.

Juventus memang telah lama berencana membuang Paulo Dybala yang minim kontribusi pada musim ini.

Striker asal Argentina itu tersingkir dari tim utama sehingga baru tampil 22 kali sepanjang musim ini, dan baru mencetak 4 gol serta 2 assist.

Dengan kontraknya yang tersisa satu tahun, musim panas ini bakal menjadi kesempatan bagi Bianconeri untuk menjual Dybala alih-alih kehilangan dirinya secara gratis.

Juventus dikabarkan telah menawarkan Dybala ke Manchester United yang memang telah lama menunjukkan minatnya pada penyerang asal Argentina itu.

Dilansir dari laman Calciomercato, Si Nyonya Tua juga menyiapkan opsi tukar guling dengan Alex Telles dalam kesepakatan tersebut. Pasalnya, Bianconeri memang tengah mencari calon pengganti Alex Sandro yang belum menunjukkan performa impresif di sisi kiri.

Alex Telles dianggap sebagai pilihan yang tepat karena sesuai dengan kriteria pemain bek kiri yang sangat ingin diboyong oleh Juventus.

Selain itu, Bianconeri juga menilai bahwa memboyong Telles merupakan opsi sempurna mengingat ia pernah mencicipi panggung Italia dengan pernah membela Inter Milan pada musim 2015-2016 lalu.

Si Nyonya Tua bisa menilai bahwa bintang Manchester United itu tak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi di kompetisi Serie A Liga Italia.

Di sisi lain, Manchester United memang membutuhkan tambahan tenaga di lini depan karena terancam ditinggal Edinson Cavani yang ingin bergabung dengan Boca Juniors. Kehadiran Paulo Dybala akan membuat Mason Greenwood atau Marcus Rashford bisa didorong ke depan menjadi ujung tombak.

Selain kabar dari Manchester United, masih ada sejumlah berita lainnya terkait bursa transfer musim panas ini yang bisa Anda simak. Berikut ini rangkumannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
11%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
22%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
22%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
11%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
11%
IDS Emoticon Marah
Marah
22%