Bursa Transfer

Lucas Vazquez Tolak Pinangan Atletico Madrid, Demi AC Milan?

Selasa, 4 Mei 2021 05:28 WIB
Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Penyerang Real Madrid, Lucas Vazquez mencoba mengirimkan umpan silang saat menghadapi Girona, Jumat (25/01/19) Copyright: © Getty Images
Penyerang Real Madrid, Lucas Vazquez mencoba mengirimkan umpan silang saat menghadapi Girona, Jumat (25/01/19)

INDOSPORT.COM - Pemain sayap Real Madrid, Lucas Vazquez baru-baru ini diketahui telah menolak pinangan Atletico Madrid, pertanda bakal ke AC Milan?

Sejak awal musim, sebenarnya Atletico Madrid berada di atas angin untuk menjadi juara LaLiga Spanyol. Namun di pertengahan musim, mendadak Atletico Madrid kehabisan bensin sehingga sekarang persaingan jadi juara LaLiga Spanyol sangat terbuka.

Bisa dibayangkan betapa ketatnya persaingan jadi juara LaLiga Spanyol karena ada 4 tim yang berpeluang. Mereka adalah Atletico Madrid, Barcelona, Real Madrid dan Sevilla.

Meski masih memiliki peluang untuk jadi juara LaLiga Spanyol, tak bisa dipungkiri kalau Atletico Madrid mengalami penurunan peforma yang sangat drastis. Hal itupun menjadi fokus dari manajemen untuk mencari penyebabnya.

Hingga pada akhirnya diketahui kalau penyebabnya ada pada Atletico Madrid tak memiliki pemain sayap yang mumpuni. Untuk itu, Atletico Madrid pun datang pada Lucas Vazquez dan memintanya untuk bergabung.

Sayangnya menurut laporan dari AS, sayap andalan Real Madrid itu memilih untuk menolak pinangan dari Atletico Madrid. Padahal di sisi lain, Lucas Vazquez sebenarnya sedang dalam tahap negosiasi perpanjangan kontrak dengan Real Madrid.

Seandainya negosiasi itu berjalan buntu, maka Lucas Vazquez akan pergi meninggalkan Real Madrid. Dengan fakta sudah menolak pinangan Atletico Madrid, maka tinggal AC Milan saja yang mungkin bisa jadi tempat berlabuh Lucas Vazquez jika dibuang Real Madrid

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%