Bursa Transfer

Dibuang Juventus, Dybala Selangkah Lagi Gabung Manchester United

Selasa, 4 Mei 2021 21:23 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Pier Marco Tacca/Anadolu Agency via Getty Images
Paulo Dybala selangkah lagi bisa bergabung dengan Manchester United usai dikabarkan bakal segera dibuang oleh Juventus pada bursa transfer musim panas mendatang Copyright: © Pier Marco Tacca/Anadolu Agency via Getty Images
Paulo Dybala selangkah lagi bisa bergabung dengan Manchester United usai dikabarkan bakal segera dibuang oleh Juventus pada bursa transfer musim panas mendatang

INDOSPORT.COM Paulo Dybala selangkah lagi bisa bergabung dengan Manchester United usai dikabarkan bakal segera dibuang oleh Juventus pada bursa transfer musim panas mendatang.

Juventus memang telah lama berencana membuang Paulo Dybala yang memang minim kontribusi pada musim ini. Striker asal Argentina itu memang kerap mengalami cedera dan membuatnya tak bisa tampil impresif untuk membantu timnya.

Dengan kontraknya yang tersisa satu tahun, musim panas ini bakal menjadi kesempatan bagi Bianconeri untuk menjual Dybala alih-alih kehilangan dirinya secara gratis.

Juventus dikabarkan bakal melepas Dybala ke Manchester United yang memang telah lama menunjukkan minatnya pada striker muda itu.

Melansir dari laman Calciomercato, namun Si Nyonya Tua juga dilaporkan mengajukan opsi tukar guling dengan Alex Telles untuk memperlancar transaksi transfer pada musim panas nanti.

Minat yang ditunjukkan oleh Juventus untuk melakukan pertukaran antara Dybala dengan Telles karena skuat Andrea Pirlo memang tengah mencari calon pengganti Alex Sandro yang belum menunjukkan performa impresif di sisi kiri.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%