Liga Italia

Bukan Allegri, Sosok Tak Terduga Ini Justru Disebut Bisa Latih Juventus Gantikan Pirlo

Selasa, 4 Mei 2021 09:25 WIB
Editor: Coro Mountana
© Twitter @Pirlo_official
Andrea Pirlo dalam rebut perdana sebagai pelatih kepala Juventus di Serie A Italia. Copyright: © Twitter @Pirlo_official
Andrea Pirlo dalam rebut perdana sebagai pelatih kepala Juventus di Serie A Italia.

INDOSPORT.COM - Ternyata bukan Massimiliano Allegri saja, sosok tak terduga ini mendadak disebut bisa melatih Juventus gantikan Andrea Pirlo.

Keberhasilan Inter Milan mengakhiri dominasi Juventus di Serie A Italia tentu akan menjadi evaluasi tersendiri untuk pelatih Andrea Pirlo. Soalnya bagaimana bisa tim yang sudah juara Serie A Italia 9 kali beruntun.

Mendadak gagal juara di tahun ini pada saat Juventus dilatih oleh Andrea Pirlo. Manajemen Juventus sendiri telah menyatakan dukungannya pada Andrea Pirlo, tapi publik melihat sepertinya sang pelatih sulit untuk bertahan.

Apalagi kalau Pirlo gagal membawa Juventus lolos ke Liga Champions musim depan, rasanya palu pemecatan menjadi hal yang pasti. Gagal juara Serie A Italia, berprestasi di Liga Champions, rasanya bakal jadi petaka bagi Juventus.

Apalagi kalau itu semua ditambah dengan Juventus jika gagal ke Liga Champions musim depan, pasti posisi Pirlo bakal kian sulit. Oleh karena itu sejumlah media di Italia, sejak beberapa hari terakhir mulai mengabarkan kalau ada rumor.

Sebuah rumor yang menyatakan kalau Massimiliano Allegri akan segera kembali ke Juventus untuk menggantikan Pirlo. Tapi menurut laporan terbaru dari Calciomercato, justru ada sosok tak terduga selain Allegri yang mendadak disebut bisa melatih Juventus.

Sosok tak terduga ini, menariknya pernah melatih klub di Serie A Italia, sehingga seharusnya ia tak perlu beradaptasi lagi di Juventus. Siapakah sosok tak terduga yang kini dikaitkan bisa melatih Juventus gantikan Pirlo?

IDS Emoticon Suka
Suka
15%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
8%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
31%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
8%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
8%
IDS Emoticon Marah
Marah
31%