Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Kabar Baik untuk Man United, Inter Milan Tak Ditinggal Bintangnya

Selasa, 4 Mei 2021 06:00 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Coro Mountana
© Lars Baron/Bongarts/Getty Images
Berikut rekap rumor transfer, Selasa (04/05/21), Manchester United dapat kabar baik soal Jadon Sancho dan Inter Milan tidak akan ditinggalkan pemain bintangnya. Copyright: © Lars Baron/Bongarts/Getty Images
Berikut rekap rumor transfer, Selasa (04/05/21), Manchester United dapat kabar baik soal Jadon Sancho dan Inter Milan tidak akan ditinggalkan pemain bintangnya.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer, Selasa (04/05/21), Manchester United dapat kabar baik soal Jadon Sancho dan Inter Milan tidak akan ditinggalkan pemain bintangnya.

Manchester United

Manchester United akhirnya mendapat kabar gembira dari salah satu pemain incaran mereka, Jadon Sancho. Dilaporkan oleh ESPN, Borussia Dortmund akhirnya melunak dan bersedia membiarkannya pergi dengan satu syarat.

Syarat yang diajukan Dortmund adalah mahar sebesar 100 juta euro (setara Rp1,7 triliun), karena pemain berusia 21 tahun itu masih terikat kontrak hingga 2023 di Westfalenstadion.

Man United pernah mencoba menawar Sancho pada musim panas 2020, tetapi usaha mereka tidak pernah berujung hingga kata sepakat, setelah pihak Dortmund tak mengizinkan sang pemain pergi jika tawaran yang masuk di bawah 120 juta euro (setara Rp2,01 triliun).

Tetapi kini pihak Dortmund sudah mengevaluasi harga yang mereka tetapkan sebelumnya menjelang dibukanya bursa transfer musim panas 2021. Direktur olahraga, Michael Zorc, pada Sabtu (01/05/21) juga telah mengonfirmasi akan membiarkan sang pemain pergi dalam "kondisi tertentu".

"Tahun lalu kami memiliki kesepakatan dengan Sancho. Ada kondisi tertentu yang harus dipenuhi sehingga Jadon dapat meninggalkan klub. Waktu dan biaya telah dan masih menjadi parameter penentu," ujar Zorc kepada Sport 1 pada Minggu (02/05/21).

Jadon Sancho telah membukukan 133 penampilan untuk Borussia Dortmund, dan telah mencetak 46 gol serta 62 assist. Musim ini, ia mencetak 12 gol dan 18 assist dari 34 penampilannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
40%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
20%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%