Liga Italia

Tak Hanya Allegri, Juventus Juga Incar Legenda AC Milan untuk Gantikan Andrea Pirlo

Sabtu, 1 Mei 2021 00:58 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© 7LiveSport
Santer disebut ingin memulangkan Massimiliano Allegri untuk menggantikan Andrea Pirlo, Juventus rupanya juga membidik legenda AC Milan, Gennaro Gattuso. Copyright: © 7LiveSport
Santer disebut ingin memulangkan Massimiliano Allegri untuk menggantikan Andrea Pirlo, Juventus rupanya juga membidik legenda AC Milan, Gennaro Gattuso.

INDOSPORT.COM – Santer disebut ingin memulangkan Massimiliano Allegri untuk menggantikan Andrea Pirlo, Juventus rupanya juga membidik legenda AC Milan, Gennaro Gattuso.

Menjalani musim perdana bersama Andrea Pirlo yang juga baru debut sebagai pelatih, Juventus menunjukkan performa yang mengecewakan. Berstatus juara Serie A Italia di 9 musim terakhir, Si Nyonya Tua tertahan di peringkat 4 dan tertinggal 13 poin dari Inter Milan yang ada di puncak.

Sementara itu, di Liga Champions, Juventus harus kandas di babak 16 besar setelah disingkirkan Porto lewat agresivitas gol tandang.

Situasi ini pun membuat masa depan Andrea Pirlo dispekulasikan. Sang mantan gelandang santer disebut akan dipecat, bila Juventus gagal finis di 4 besar Serie A Italia musim ini.

Sebagai gantinya, Bianconeri ingin memulangkan mantan pelatih mereka, Massimiliano Allegri. Seperti diketahui, Allegri terbilang sukses saat membesut Juventus dengan torehan 5 scudetto Serie A dan 4 Coppa Italia.

Pria yang juga pernah membesut AC Milan itu pun saat ini masih menganggur usai meninggalkan Turin pada 2019 lalu.

Meski demikian, Massimiliano Allegri bukanlah satu-satunya kandidat pengganti Andrea Pirlo di Juventus musim depan. Dilansir The Sun, Si Nyonya Tua juga menyiapkan sejumlah alternatif jika Allegri menolak. Salah satunya adalah legenda AC Milan, Gennaro Gattuso.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%