Bursa Transfer

Buang Paulo Dybala, Juventus Barter Penyerang dengan Atletico Madrid

Jumat, 30 April 2021 05:13 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Filippo Alfero - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Kebingungan Juventus terkait lini depan mereka teratasi setelah Atletico Madrid siap menampung Paulo Dybala dan membarternya dengan penyerang mereka. Copyright: © Filippo Alfero - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Kebingungan Juventus terkait lini depan mereka teratasi setelah Atletico Madrid siap menampung Paulo Dybala dan membarternya dengan penyerang mereka.

INDOSPORT.COM – Kebingungan Juventus terkait lini depan mereka teratasi setelah Atletico Madrid siap menampung Paulo Dybala dan membarternya dengan penyerang mereka.

Jelang berakhirnya musim 2020/2021 ini, raksasa Serie A Italia, Juventus, justru menghadapi sejumlah masalah. Di antaranya, mereka terancam tak bisa tampil di Liga Champions musim depan, setelah hanya berada di posisi 4 klasemen Serie A Italia dan punya poin yang sama dengan AC Milan di posisi 5.

Selain itu, mereka juga harus membereskan masalah di lini depan. Seperti diketahui, Si Nyonya Tua ingin mendepak Paulo Dybala yang musim ini minim kontribusi.

Dengan kontraknya yang tersisa satu tahun, musim panas ini menjadi kesempatan Bianconeri menjual Dybala alih-alih kehilangan dirinya secara gratis.

Di sisi lain, mereka juga perlu memboyong penyerang baru guna menjadi rekan duet Cristiano Ronaldo musim depan. Salah satu opsi yang bisa diambil adalah mempermanenkan Alvaro Morata, yang musim ini dipinjam dari Atletico Madrid.

Seperti diketahui, Juventus memiliki opsi mempermanenkan Morata di bursa transfer musim panas nanti dengan nilai 39 juta pounds, atau meminjamnya lagi selama semusim dengan biaya 8,7 juta pounds.

Dilansir The Sun, Juventus kini mendapatkan pemecahan untuk kedua masalah tersebut sekaligus. Pasalnya, Atletico Madrid siap menampung Paulo Dybala dari Bianconeri dan melepas Alvaro Morata secara permanen di bursa transfer musim panas nanti.

Meski demikian, untuk mewujudkan kesepakatan ini Atletico Madrid diklaim meminta agar Juventus juga menyerahkan sejumlah dana tambahan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%