Bursa Transfer

Kejutan! Bintang Gratisan AS Roma Bakal Jadi Rekrutan Pertama AC Milan di Musim Panas

Kamis, 29 April 2021 05:14 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis: Indosport/Internet
AC Milan bikin kejutan dengan tinggal selangkah lagi memboyong pemain gratisan AS Roma, Antonio Mirante, sebagai rekrutan pertama di bursa transfer musim panas. Copyright: © Grafis: Indosport/Internet
AC Milan bikin kejutan dengan tinggal selangkah lagi memboyong pemain gratisan AS Roma, Antonio Mirante, sebagai rekrutan pertama di bursa transfer musim panas.

INDOSPORT.COMAC Milan membuat kejutan dengan tinggal selangkah lagi memboyong pemain gratisan AS Roma, Antonio Mirante, sebagai rekrutan pertama di bursa transfer musim panas.

 Sempat menjadi kandidat juara Serie A Italia musim ini dengan menjadi juara paruh musim, performa AC Milan merosot usai momen pergantian tahun.

Usai berakhirnya pekan ke-33, Rossoneri kini berada di peringkat 5 klasemen sementara, tertinggal 13 poin dari Inter Milan yang ada di puncak.

Menanggapi penurunan performa ini, manajemen Rossoneri pun mulai menyiapkan pembenahan. Sejumlah bintang pun dilirik untuk diboyong di bursa transfer musim panas, demi menambah kekuatan klub.

Dilansir La Republicca, Milan kini tinggal selangkah lagi mendapatkan rekrutan pertama mereka di musim panas nanti. Sosok yang dimaksud adalah kiper veteran milik AS Roma, Antonio Mirante.

Mirante sendiri akan datang ke San Siro secara gratis, karena kontraknya bersama Giallorossi akan habis pada 30 Juni nanti.

Nantinya, ia diproyeksikan akan menjadi pelapis bagi Gianluigi Donnarumma. Menariknya, masa depan Donnarumma sendiri masih diragukan mengingat kontraknya di San Siro juga akan habis akhir musim ini dan kesepakatan untuk perpanjangan masih belum tercapai.

Meski demikian, Mirante kemungkinan besar tetap akan menjadi kiper kedua jika Donnarumma hengkang. Pasalnya, Milan sudah mengincar sejumlah nama di bursa transfer musim panas untuk dijadikan kiper utama jika Donnarumma pergi, seperti Mike Maignan (Lille).

IDS Emoticon Suka
Suka
17%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
17%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%