Bursa Transfer

Manchester City Siap Pecahkan Rekor Transfer untuk Pemain Ini

Jumat, 28 Mei 2021 10:17 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© CARL RECINE/POOL/AFP via Getty Images
Manchester City siap memecahkan rekor bursa transfer dengan mencoba mendatangkan kapten Aston Villa, Jack Grealish. Copyright: © CARL RECINE/POOL/AFP via Getty Images
Manchester City siap memecahkan rekor bursa transfer dengan mencoba mendatangkan kapten Aston Villa, Jack Grealish.

INDOSPORT.COM - Manchester City siap memecahkan rekor bursa transfer dengan mencoba mendatangkan kapten Aston Villa, Jack Grealish.

Jack Grealish masuk ke dalam radar transfer Manchester City pada musim panas nanti, dengan The Citizen dikabarkan bakal rela menggelontorkan dana fantastis untuk memboyong bintang Aston Villa tersebut.

Melansir dari laman Daily Mail, tim yang ditukangi oleh Pep Guardiola itu berniat membeli Grealish senilai 100 juta poundsterling atau setara dengan Rp2 triliun.

Dana fantastis tersebut bakal menjadikan Jack Grealish sebagai pemegang rekor pemain termahal sepanjang sejarah di bursa transfer Liga Inggris.

Pemain berusia 25 tahun itu memang tak banyak tampil pada musim ini. Namun ia tetap menjadi pemain kunci bagi Aston Villa.

Hal ini jugalah yang membuat Manchester City menganggap bahwa dana tersebut layak dikeluarkan untuk Grealish yang dipandang sebagai pemain yang bisa memperkuat dan mempertajam The Citizen di musim depan.

Tercatat, Jack Grealish telah membukukan enam gol dan 10 assist untuk Aston Villa. Ia pun mencetak 81 umpan kunci sepanjang musim ini.