Liga Indonesia

PSIS Siap All Out di Liga 1 Walaupun Takut Kena Prank Kedua

Jumat, 28 Mei 2021 16:25 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Herry Ibrahim
© Alvin Syaptia/INDOSPORT
Pemain PSIS Saat Menjalani Sesi Latihan Perdana Jelang Liga 1 2021. Copyright: © Alvin Syaptia/INDOSPORT
Pemain PSIS Saat Menjalani Sesi Latihan Perdana Jelang Liga 1 2021.

INDOSPORT.COM - Manajemen PSIS buka suara mengenai komposisi skuat untuk Liga 1 2021. Sebelumnya beberapa desakan muncul kepada manajemen karena pasukan Dragan Djukanovic yang melaksanakan latihan belum komplet hingga Jumat (28/5/21) siang.

Beberapa pemain pilar seperti Jandia Eka Putra, Fredyan Wahyu Sugiantoro, Frendi Saputra, Fandi Eko Utomo dan Finky Pasamba serta empat pemain asing belum merapat ke Kota Semarang sampai Jumat ini. 

Menurut manajemen PSIS melalui Yoyok Sukawi selalu Chief Executive Officer (CEO) klub, pihaknya sangat berhati-hati dalam mendatangkan pemain. Utamanya mendatangkan pemain asing. 

"Jujur kami masih trauma dengan prank kompetisi tahun lalu. Itu yang membuat kami tidak gegabah dan sangat berhati-hati. Terutama mendatangkan pemain asing. Dan faktanya sampai Jumat siang ini izin dari Kepolisian belum turun,” ujar Yoyok Sukawi di sela-sela kesibukannya di Jakarta.

"Untuk pemain lokal, semua sudah oke. Mungkin saat ini tinggal satu nama yang kemungkinan akan out dan rekan-rekan media pasti sudah menebak yang saat ini tengah trial dengan klub Liga 2," imbuhnya.