Bursa Transfer

Rencana Transfer Manchester United Bocor, Empat Bintang Jadi Bidikan

Sabtu, 29 Mei 2021 01:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Chris Ricco - UEFA/UEFA via Getty Images
Rencana transfer Manchester United bocor, empat nama besar dikabarkan menjadi target bidikan utama mereka di bursa transfer musim panas mendatang. Copyright: © Chris Ricco - UEFA/UEFA via Getty Images
Rencana transfer Manchester United bocor, empat nama besar dikabarkan menjadi target bidikan utama mereka di bursa transfer musim panas mendatang.

INDOSPORT.COM – Rencana transfer Manchester United bocor, empat nama besar dikabarkan menjadi target bidikan utama mereka di bursa transfer musim panas mendatang.

Empat bintang tersebut diproyeksikan untuk memperkuat skuad Manchester United saat ini. Seperti keinginan Ole Gunnar Solskjaer yang ingin membuat skuad yang ada semakin solid dan layak diperhitungkan dalam perburuan gelar juara musim depan.

Laporan dari The Guardian menyebutkan jika Manchester United saat ini tengah membidik empat nama untuk memperkuat empat sektor yang dirasa masih perlu tambahan amunisi baru.

Empat nama tersebut rencananya bakal didatangkan untuk memperkuat posisi bek tengah, gelandang tengah, penyerang sayap, dan penyerang tengah.

Keempat bintang yang menjadi bidikan Manchester United tersebut adalah Pau Torres (Villarreal), Declan Rice (West Ham United), Jadon Sancho (Borussia Dortmund), dan Harry Kane (Tottenham Hotspur).

Namun Manchester United tampaknya mesti menjual beberapa pemain mereka terlebih dahulu mengingat estimasi keempat bintang tersebut mencapai nilai 300 juta poundsterling (sekitar Rp6 triliun).

Nominal yang luar biasa tinggi dan tampaknya akan sulit untuk direalisasikan andaikata Manchester United tidak menjual beberapa pemain mereka terlebih dahulu.

Rencana transfer ini merupakan salah satu imbas kekalahan dramatis nan menyakitkan yang mereka alami di final Liga Europa kontra Villarreal, Kamis (27/05/21) kemarin.

Pada laga tersebut, Manchester United harus bertekuk lutut secara dramatis lewat drama adu penalti dengan skor 11-10 untuk Villarreal.