Liga Indonesia

'Trauma' dengan Striker Eropa Timur, Persita Incar Pemain Amerika Latin

Jumat, 28 Mei 2021 14:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© persita.official
Persita Tangerang dilaporkan tidak lagi tertarik menggunakan jasa striker dari Eropa Timur. Copyright: © persita.official
Persita Tangerang dilaporkan tidak lagi tertarik menggunakan jasa striker dari Eropa Timur.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang dilaporkan tidak lagi tertarik menggunakan jasa striker dari Eropa Timur. Tim Pendekar Cisadane lebih memilih mendatangkan pemain dari Amerika Latin seperti Argentina, Brasil, dan lainnya.

Persita nampaknya kurang puas dengan penampilan striker Ukraina, Yevhen Budnik, di Liga 1 2020. Striker 31 tahun itu tak mampu membuat satu gol pun di tiga laga musim lalu, sebelum kompetisi dihentikan.

Berkaca dari keadaan tersebut, Persita lantas berpaling ke pemain Amerika Latin karena kualitasnya sudah teruji dan cepat beradaptasi di Liga Indonesia. Sumber terpercaya INDOSPORT menuturkan manajemen sedang melakukan negoisasi dengan pemain incaran.

Sementara itu, pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro, menyatakan sudah hampir deal dengan pemain asing. Dia masih merahasiakan identitas pemain baru tersebut dan sebentar lagi sosok itu akan bergabung dengan timnya.

"Pemain asing kita tinggal tunggu, tinggal dia datang saja. Tapi saya tidak bisa bilang namanya," ujar Widodo.