Liga Indonesia

Diwarnai Wajah Lama, Barito Putera Datangkan 2 Pelatih Anyar Jelang Liga 1

Kamis, 27 Mei 2021 15:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Barito Putera mendatangkan pelatih anyar jelang kompetisi Liga 1 2021 yang salah satunya merupakan wajah lama di sepak bola Indonesia. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Barito Putera mendatangkan pelatih anyar jelang kompetisi Liga 1 2021 yang salah satunya merupakan wajah lama di sepak bola Indonesia.

INDOSPORT.COM - Barito Putera mendatangkan pelatih anyar jelang kompetisi Liga 1 2021. Namun, dua pelatih ini wajahnya cukup familiar di kompetisi sepak bola nasional.

Adapun sosok pelatih yang dimaksud ialah Isnan Ali, mantan asisten pelatih Martapura FC di Liga 2 2021. Ia akan menjabat sebagai asisten pelatih Djajang Nurdjaman di Barito.

Bagi penggemar Laskar Antasari, Isnan Ali tentu bukanlah wajah baru. Ia merupakan mantan pemain Barito era 2000-an sebagai pemain bertahan. Kala itu, Isnan Ali juga kerap dipanggil ke Timnas Indonesia.

Kemudian, ada pelatih lain yang juga turut diperkenalkan manajemen Laskar Antasari, yaitu Sofyan Morhan, sosok yang dikenal sebagai bek ulung Barito pada masanya.

Ada misi penting mengapa manajemen Barito Putera memilih untuk memboyong dua legenda yang berposisi sebagai bek. Konon, ini adalah upaya memperbaiki lini pertahanan Laskar Antasari yang rapuh.

"Dengan bergabungnya Coach Isnan Ali dan coach Sofyan, bisa menambah motivasi kita semua, khususnya dalam perbaikan sektor pertahanan Laskar Antasari," ungkap CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman.

"Semoga dengan bekal pengalaman yang dimiliki sebagai pemain dan pelatih yang sudah dijalani selama ini, bisa mempercepat proses transfer ilmu dan pengalaman pada adik-adiknya," ujar Hasnur, Rabu (26/05/21).