Liga Indonesia

Bertekad Bawa Persis Promosi ke Liga 1, Beto Goncalves Targetkan 20 Gol

Minggu, 30 Mei 2021 16:45 WIB
Kontributor: Prabowo | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Target tinggi diusung penyerang naturalisasi berlabel timnas Indonesia, Beto Goncalves, bersama Persis Solo di Liga 2 2021.

Bomber naturalisasi kelahiran Brasil itu menargetkan bisa mencetak 20 gol sekaligus membawa Laskar Sambernyawa promosi ke Liga 1 musim depan.

Beto menjelaskan, setiap satu musim main di tim manapun target bisa mencetak minimal 20 gol. Dari dulu saat bermain di Persipura selalu menjadi target pribadi hingga kini. 

"Target utama saya adalah menang dan membawa Persis Solo ke Liga 1. Untuk gol ditargetkan bisa mencetak 20 gol," kata Beto Goncalves, Minggu (30/5/21).

Mantan penyerang Madura United itu memaparkan, dirinya tak memikirkan apakah 20 gol nanti bisa menjadi top skor. Menurutnya, sebagai seorang striker pastinya punya ambisi mencetak banyak gol dalam satu musim.

"Pastinya butuh kerja keras biar bisa tercapai 20 gol. Ya, sekalian juga bisa membantu Persis Solo promosi," sambung pemain naturalisasi ini.

Ia optimistis jika target itu bisa tercapai meski harus bersaing dengan striker-striker lain, meski menjadi salah satu pemain senior di Persis Solo atau di Liga 2. Toh Beto tidak ambil pusing. 

"Umur cuma angka saja. Kalau kita bisa menjaga diri bisa bermain sampai kapan pun," ujar striker kelahiran Negeri Samba, Brasil, tersebut.