Liga Indonesia

Momen Akrab Raffi Ahmad dan Kaesang Pangarep Usai Akuisisi Klub Liga 2

Sabtu, 29 Mei 2021 20:14 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Herry Ibrahim/Indosport
Pemilik klub Rans Cilegon FC Raffi Ahmad hadir pada acara Kongres PSSI 2021 di Hotel Raffles, Jakarta, Sabtu (29/05/21). Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport
Pemilik klub Rans Cilegon FC Raffi Ahmad hadir pada acara Kongres PSSI 2021 di Hotel Raffles, Jakarta, Sabtu (29/05/21).

INDOSPORT.COM – Raffi Ahmad dan Kaesang Pangarep terlihat akrab di acara Kongres Tahunan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), yang digelar hari ini, Sabtu (29/05/21) di di Hotel Rafles, Jakarta Selatan.

Momen tersebut diabadikan Raffi Ahmad dalam sebuah video singkat yang diunggah di akun Instagram-nya.

Dalam unggahannya, Raffi Ahmad terlibat bercengkrama dengan putra bungsu Presidenn Republik Indonesia Joko Widodo di sesi santai pada kongres tersebut.

Suami Nagita Slavina yang memang dikenal memiliki selera humor yang tinggi tampak menggoda Kaesang yang tampil kalem saat itu.

“Iniiii Gawaaaatt.  Kaesang. Sepak Bola Mempersatukan kita. Semangaaaaaatttt,” tulis Raffi Ahmad menggambarkan momen tersebut.

Ini menjadi pertemuan pertama Raffi Ahmad dan Kaesang Pangarep di ranah sepak bola, setelah mereka masing-masing mengakuisi klub sepak bola Indonesia yang akan berkompetisi di Liga 2.

Raffi Ahmad diketahui mengakuisi saham Cilegon United, yang kemudian klub tersebut diubah namanya menjadi RANS Cilegon FC sesuai dengan nama perusahana hiburan yang dimiliki Raffi Ahmad.

Sementara Kaesang Pangarep lebih memilih memajukan sepak bola di kota kelahirannya di Solo dengan menguasai saham Persis Solo.

Kedua tokoh muda ini saat ini juga tengah getol melakukan pendekatan ke sejumlah pemain bintang agar mau bergabung dengan klub mereka masing-masing.