Liga Champions

Dijagokan Menangi Ballon d'Or, Ini Jawaban Membumi N'Golo Kante

Senin, 31 Mei 2021 15:00 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain Chelsea, N'Golo Kante memberikan jawaban rendah hatinya ketika dirinya dijagokan meraih penghargaan Ballon d'Or tahun ini.

N'Golo Kante menjadi bagian dari skuad Chelsea yang menjuarai Liga Champions 2020/21 di Estadio do Dragao, Minggu (30/05/21) dini hari WIB. Pasukan Thomas Tuchel mengalahkan Manchester City dengan skor 1-0 lewat gol semata wayang Kai Havertz dari assist Mason Mount.

Gelandang 30 tahun itu diketahui bermain sangat luar biasa di jantung lini tengah Chelsea itu pun dinobatkan sebagai Man of the Match di laga kontra Man City tersebut.

Tidak hanya tampil luar biasa di Liga Champions 2020/21, Kante pun menjadi salah satu pemain kunci Chelsea musism ini, dan pemain berpaspor Prancis itu dianggap layak memenangkan Ballon d'Or tahun ini.

"Luar biasa. Ini hasil dari banyak usaha, setelah banyak kesulitan selama musim. Penghargaan Man of the Match adalah nomor dua," katanya.

"Hal utama adalah pekerjaan seluruh kelompok. Itu adalah kebanggaan dan kegembiraan. Kami berjuang untuk lolos ke final. Hari ini, kami telah menderita, kami memiliki pahala," ujar Kante dikutip dari media RMC Sport.