Liga Champions

Juara Liga Champions, Sikap Rendah Hati N'Golo Kante Jadi Sorotan Fans Chelsea

Minggu, 30 Mei 2021 09:39 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
N'Golo Kante Angkat Trofi Liga Champions. Copyright: © twitter@Squawka
N'Golo Kante Angkat Trofi Liga Champions.

INDOSPORT.COM – Kerendahan hati yang ditunjukkan N’Golo Kante usai memenangkan gelar juara Liga Champions mendapat sorotan dari suporter Chelsea.

N’Golo Kante dinobatkan sebagai pemain terbaik alias player of the match ketika Chelsea sukses meraih gelar Liga Champions musim ini setelah mengalahkan Manchester City dengan skor akhir 1-0, Minggu (30/05/21).

Kemenangan tersebut dipastikan lewat gol tunggal Chelsea yang dicetak oleh Kai Havertz pada menit ke-42, usai menerima umpan manis dari Mason Mount. 


Pada sesi penganugerahan gelar juara, sejumlah pemain The Blues berjalan melewati trofi Si Kuping Besar, masing-masing berhenti untuk menciumnya sesaat.

Semua orang mencium trofi tersebut, kecuali Kante yang terlihat berjalan dan tiba di depan trofi dia hanya menepuknya malu-malu dengan kedua tangan kemudian melanjutkan berjalan.

Momen ini  langsung menjadi sorotan para pendukung The Blues yang menyaksikan laga final dari rumah. Beberapa orang mengunggah momen itu di Twitter dan memuji sisi rendah hati yang ditunjukkan gelandang berkebangsaan Prancis itu.

Di mata fans Chelsea, momen itu membuktikan pemain internasional Prancis itu masih sederhana. Dia tetap tak ingin jadi pusat perhatian meski telah mengantrongi gelar Piala Dunia, Liga Inggris dan Liga Champions.

Usai  penyerahan trofi, ibu Kante datang ke lapangan dan langsung memberikan pelukan hangat terhadap mantan pemain Leicester City. Kante juga sempat digendong rekan setimnya mengelilingi lapangan sebagai bagian dari selebrasi.

Meski tak mencetak gol, Kante berperan besar dalam trofi Liga Champions Chelsea ini. Whoscored bahkan memberikan rating 7,7 untuk performa Kante, selisih sedikit dari Kai Havertz.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%