Bursa Transfer

Dua Bintang Manchester City Selangkah Lagi Resmi Merapat ke Barcelona

Senin, 31 Mei 2021 19:49 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Clive Rose/Getty Images
Duo bintang Manchester City, Sergio Aguero dan Eric Garcia, dikabarkan selangkah lagi bakal resmi menjadi pemain Barcelona. Copyright: © Clive Rose/Getty Images
Duo bintang Manchester City, Sergio Aguero dan Eric Garcia, dikabarkan selangkah lagi bakal resmi menjadi pemain Barcelona.

INDOSPORT.COM – Duo bintang Manchester City, Sergio Aguero dan Eric Garcia, dikabarkan selangkah lagi bakal resmi menjadi pemain Barcelona.

Kedua pemain tersebut saat ini, Senin (31/05/21) waktu setempat, telah berada di Barcelona untuk menjalani tes medis sebelum secara resmi diumumkan menjadi pemain anyar Blaugrana.

Nama pertama, Aguero, dikabarkan langsung terbang ke Catalan usai mengalami kekalahan 0-1 atas Chelsea di final Liga Champions yang digelar di Stadion Dragao, Minggu (30/05/21) kemarin.

Laporan dari AS menyebutkan jika Aguero sedang menjalani tes medis sebagai sebuah kewajiban sebelum bisa diresmikan sebagai pemain anyar Barcelona.

Tes medis yang dilaksanakan di Hospital De Barcelona itu penting bagi Barcelona mengingat riwayat cedera yang dimiliki oleh salah satu predator terbaik yang pernah dilahirkan Argentina tersebut.

Setelah tes medis itu selesai, laporan dari media yang sama menyebutkan jika Aguero akan terbang ke Argentina untuk bergabung bersama skuad Tango jelang Copa America 2021 dan laga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan.

Ia tidak akan diumumkan sebagai pemain anyar Barcelona sebelum Copa America 2021 selesai dilangsungkan dan itu berarti Aguero bakal diumumkan sebagai pemain anyar Blaugrana selambat-lambatnya pada 11 Juli mendatang.

Sementara Manchester Evening News melaporkan jika Eric Garcia juga telah menjalani tes medis dan akan diperkenalkan sebagai pemain anyar Barcelona pada hari ini, Senin (31/05/21) waktu setempat.

Ini akan menjadi periode kedua Garcia di Barcelona setelah bek muda potensial itu meninggalkan Camp Nou untuk bergabung bersama Manchester City pada tahun 2017 silam.

Kedua pemain ini akan bergabung bersama Barcelona dengan status bebas transfer. Garcia diketahui menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Manchester City. Sementara Aguero diketahui tak mendapatkan tawaran dari manajemen higga pengumuman resmi menyatakan jika musim ini merupakan musim terakhir sang legenda bersama The Cityzens.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%