Liga Indonesia

Kondisi Fisik Prima, Taisei Marukawa Siap Bela Persebaya

Senin, 31 Mei 2021 03:21 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Juni Adi
© Persebaya.id
Taisei Marukawa saat menjalani tes kesehatan sebelum gabung Persebaya. Copyright: © Persebaya.id
Taisei Marukawa saat menjalani tes kesehatan sebelum gabung Persebaya.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya sebentar lagi sah memiliki pemain asing baru asal Jepang Taisei Marukawa. Mantan pemain klub di Liga Malta ini menjalani tes fisik dan kesehatan lainnya dengan tim dokter Bajul Ijo.

Taisei sendiri mengatakan, kondisi fisiknya tidak ada masalah sama sekali. Ia pun percaya diri untuk bisa segera membela klub barunya tersebut di kompetisi Liga 1 musim 2021 nanti.

"Selama berkarir saya belum pernah cedera apalagi operasi. Jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari tes medis hari ini," kata Taisei.

Senada dengan Taisei, dokter Persebaya, Pratama Wicaksana pun mengakui jika kondisi pemain Jepang itu baik. Hal ini dibuktikan setelah menjalankan serangkaian pemeriksaan fisik.

Yakni mulai rontgen yang menunjukkan tulang Taisei bagus dan tidak ada bekas cedera bawaan. Lalu juga pemeriksaan darah dan pemeriksaan rekam jantung serta foto x-ray Taisei.

"Hasil pemeriksaan Taisei bagus. Tidak ada masalah di kesehatan dan fisiknya," ungkap dokter yang akrab disapa Tommy tersebut.