Bursa Transfer

Antonio Conte Sulit Diboyong, Real Madrid CLBK dengan Carlo Ancelotti?

Selasa, 1 Juni 2021 10:20 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Getty Image
Real Madrid dilaporkan berpotensi akan bekerja sama kembali dengan Carlo Ancelotti untuk menjadi pelatih pengganti Zinedine Zidane yang telah hengkang. Copyright: © Getty Image
Real Madrid dilaporkan berpotensi akan bekerja sama kembali dengan Carlo Ancelotti untuk menjadi pelatih pengganti Zinedine Zidane yang telah hengkang.

INDOSPORT.COMReal Madrid dilaporkan berpotensi akan bekerja sama kembali dengan Carlo Ancelotti untuk menjadi pelatih pengganti Zinedine Zidane yang memutuskan hengkang dari Santiago Bernabeu.

Zinedine Zidane diketahui secara mengejutkan memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai pelatih Real Madrid pada 27 Mei kemarin.

Kepergian Zidane tentu membuat Real Madrid memiliki pekerjaan rumah besar untuk segera mencari pengganti Zizou di kursi kepelatihan klub.

Sejumlah nama pun mencuat, diantaranya ialah Antonio Conte yang bakal menganggur usai resmi sepakat untuk hengkang dari Inter Milan.

Namun nampaknya Los Blancos bakal sulit untuk memboyong Antonio Conte, yang memiliki bayaran mahal serta sifatnya yang otoriter kepada pemain.

Maka Real Madrid pun dikabarkan mengalihkan minatnya pada Carlo Ancelotti untuk menjadi kandidat baru pengganti Zidane di Santiago Bernabeu.