Bola Internasional

Juventus, Real Madrid dan Barcelona Ngotot ESL, Presiden UEFA: Mereka Kaum Bumi datar

Selasa, 1 Juni 2021 16:21 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© AFP
Kengototan Juventus, Real Madrid dan Barcelona untuk menyelenggarakan Liga Super Eropa mengundang komentar pedas dari Presiden UEFA, Aleksander Caferin. Copyright: © AFP
Kengototan Juventus, Real Madrid dan Barcelona untuk menyelenggarakan Liga Super Eropa mengundang komentar pedas dari Presiden UEFA, Aleksander Caferin.

INDOSPORT.COM - Kengototan Juventus, Real Madrid dan Barcelona untuk menyelenggarakan Liga Super Eropa mengundang komentar pedas dari Presiden UEFA, Aleksander Caferin.

Juventus, Barcelona dan Real Madrid masih belum menyerah untuk menyelenggarakan Liga Super Eropa (ESL) yang diluncurkan pada April oleh 12 klub elit Eropa.

Tetapi tidak berlangsung lama setelah seluruh klub Liga Inggris mundur dalam waktu 48 jam yang diikuti oleh AC Milan, Inter milan dan Atletico Madrid.

“Bahkan orang yang paling tidak tahu apa-apa di dunia mengerti bahwa Liga Super sudah berakhir. Saya pikir tiga klub (Real Madrid, Barcelona dan Juventus) yang masih berpikir kami memiliki Liga Super telah membantu kami," ” kata Ceferin dilansir dari situs The Telegraph.

"Karena sekarang jauh lebih mudah untuk berbicara tentang solidaritas dan yang lainnya karena kami dapat mengatakan kepada mereka 'pergi saja ke Liga Super Anda jika Anda tidak menyukainya'," ujarnya menambahkan.

Lebih lanjut, Presiden UEFA menyindir Juventus, Barcelona dan Real Madrid yang tetap ngotot dengan Liga Super Eropa sebagai penganut teori bumi datar.

"Orang-orang mengatakan 'pemilik Amerika' [dari tiga klub Liga Inggris yang harus disalahkan] tetapi jangan lupa bahwa hanya tiga yang menganggap bumi datar adalah orang Italia dan dua Spanyol," tambahnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%