Liga Spanyol

Carlo Ancelotti Tak Menyangka Bisa Kembali Melatih Real Madrid

Rabu, 2 Juni 2021 09:40 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Getty Image
Carlo Ancelotti mengaku tak menyangka bisa kembali melatih Real Madrid untuk menggantikan Zinedine Zidane yang memutuskan untuk mundur. Copyright: © Getty Image
Carlo Ancelotti mengaku tak menyangka bisa kembali melatih Real Madrid untuk menggantikan Zinedine Zidane yang memutuskan untuk mundur.

INDOSPORT.COMCarlo Ancelotti mengaku tak menyangka bisa kembali melatih Real Madrid untuk menggantikan Zinedine Zidane yang memutuskan untuk mundur.

Real Madrid baru saja resmi mengumumkan untuk menunjuk kembali Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru melalui media sosial Los Blancos, Rabu (02/06/21) dini hari WIB.

Kabar bahwa Carlo Ancelotti bakal menjadi pelatih anyar Real Madrid untuk menggantikan Zidane telah berhembus sepanjang akhir bulan Mei lalu.

Ia menjadi opsi utama El Real setelah Massimiliano Allegri yang sebelumnya digadang-gadang sebagai pelatih anyar di Santiago Bernabeu nyatanya sudah pulang kembali ke Juventus, yang juga mendepak Andrea Pirlo dari kursi kepelatihan.

Ancelotti juga mengalahkan sejumlah nama kandidat kuat lainnya yakni Antonio Conte yang resmi bercerai dengan Inter Milan dan Mauricio Pochettino yang kabarnya nasibnya tengah terombang-ambing sebagai pelatih Paris Saint-Germain (PSG).

Pelatih berusia 61 tahun itu bukanlah sosok baru bagi Real Madrid. Pasalnya, ia pernah melatih Los Blancos selama dua musim yakni 2013 hingga 2015, dan selama periode tersebut Don Carlo terbilang mencatatkan hasil manis di LaLiga Spanyol.

Ia tercatat telah menyumbangkan satu gelar Copa del Rey, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub bersama Real Madrid. Maka tak heran jika Carlo Ancelotti dipilih kembali sebagai pelatih Real Madrid.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%