Liga Spanyol

Jadi Pelatih Real Madrid, Ancelotti Tunjuk Legenda Los Blancos Sebagai Asisten

Rabu, 2 Juni 2021 08:23 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Carlo Ancelotti akan segera menunjuk legenda Real Madrid yakni Alvaro Arbeloa untuk menjadi asistennya selama menukangi Los Blancos.

Dengan kembalinya Carlo Ancelotti, Real Madrid juga akan melihat wajah yang familiar di jajaran staf kepelatihan mereka. Alvaro Arbeloa akan segera menunjukkan batang hidunya di Valdebebas.

Namun kali ini Arbeloa tidak kembali sebagai pemain melainkan asisten pelatih. Legenda Real Madrid itu masuk di daftar terdepan sebagai asisten yang akan jadi tangan kanan Carlo Ancelotti.

Dengan demikian, Alvaro Arbeloa akan menggantikan Fernando Hierro dan Zinedine Zidane. Kedua orang itu pernah menjadi asisten Carlo Ancelotti di masa lalu.

Musim pertama Ancelott di Real Madrid dibantu oleh Zinedine Zidane. Kolaborasi mereka membuat Los Blancos sukses memenangkan Copa del Rey dan Liga Champions.

Zinedine Zidane kemudian mengambil pekerjaan di Castilla, tim cadangan Real Madrid yang bermain di Segunda Division B. Pelatih asal Prancis itu menukangi Castilla untuk musim 2014/2015.