Liga Spanyol

Akhirnya Lionel Messi Sudah Putuskan Masa Depan, Manchester City Kecewa

Rabu, 2 Juni 2021 07:18 WIB
Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kabar gembira datang untuk fans Barcelona. Sang megabintang, Lionel Messi dikabarkan setuju bertahan di Camp Nou.

Menurut laporan dari Mirror, Lionel Messi memutuskan untuk menandatangani kontrak baru dengan Barcelona. Striker asal Argentina akan tetap berseragam Blaugrana hingga dua tahun ke depan.

Joan Laporta telah berulang kali menyatakan keyakinannya untuk mempertahankan Messi di Camp Nou sejak ia mengambil alih sebagai Presiden Barcelona dari Josep Maria Bartomeu.

“Messi pantas mendapatkan yang lebih baik di tempat lain, tetapi keinginannya adalah membuat Barcelona hebat. Saya yakin dia menghargai upaya kami dan termotivasi untuk berpartisipasi dalam proyek ini,” kata Laporta beberapa waktu lalu.

Pemain yang dijuluki La Pulga sempat membuat geger jagat sepak bola dunia lantaran keinginannya untuk meninggalkan Barcelona, klub yang telah membesarkan nama Messi.

Kontrak Lionel Messi bersama Barcelona hanya berlaku hingga akhir Juni dan banyak sumber meyakini bahwa ia akan pindah ke Manchester City atau Paris Saint-Germain (PSG).