Liga Spanyol

Manchester United Gigit Jari, Ousmane Dembele Pilih Bertahan di Barcelona

Rabu, 2 Juni 2021 06:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Tim Clayton/GettyImages
Manchester United Gigit Jari, Ousmane Dembele Pilih Bertahan di Barcelona. Copyright: © Tim Clayton/GettyImages
Manchester United Gigit Jari, Ousmane Dembele Pilih Bertahan di Barcelona.

INDOSPORT.COM - Ambisi klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, untuk mendapatkan bitang Barcelona yaitu Ousmane Dembele sepertinya akan gagal.

Seperti diketahui, Ousmane Dembele memang dirumorkan bakal dijual oleh Barcelona pada jendela bursa transfer musim panas 2021 ini. Manchester United menjadi klub yang terdepan untuk mendaratkan winger lincah tersebut.

Namun laman Mundo Deportivo, Rabu (2/6/2021) dini hari WIB mengklaim kalau Ousmane Dembele menolak ke Old Trafford dan memilih untuk bertahan di Barcelona.

Durasi kontrak Ousmane Dembele sebenarnya baru akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Karena hanya tersisa satu musim lagi, manajemen Barcelona mencoba untuk menawarinya perpanjangan kontrak.

Pemain timnas Prancis itu harus rela dapat pengurangan gaji karena manajemen Barcelona saat ini tengah dihadapkan dengan hutang bernilai 1 Milyar Euro.

Padahal performanya di Barcelona musim 2020-2021 tergolong apik. Ousmane Dembele tercatat tampil dalam 30 laga di kompetisi LaLiga Spanyol dengan menorehkan 6 gol dan 3 assist.

Bila ditotal, winger berusia 24 tahun itu sudah mencatatkan 44 penampilan di semua kompetisi dengan berhasil mengemas 11 gol serta 5 assist pada musim 2020-2021.