Liga Inggris

Nominasi Pemain Terbaik Liga Inggris 2020/2021, Tak Ada Son Heung-min

Rabu, 2 Juni 2021 04:43 WIB
Editor: Isman Fadil
© Neil Hall - by Pool/Getty Images
Harry Kane dan Son Heung-min memeluk Jose Mourinho. Copyright: © Neil Hall - by Pool/Getty Images
Harry Kane dan Son Heung-min memeluk Jose Mourinho.

INDOSPORT.COM - Delapan pemain masuk dalam nominasi peraih penghargaan Pemain Terbaik Liga Inggris 2020/2021. Tak ada nama Son Heung-min dan Jesse Lingard dalam daftar tersebut.

Kompetisi Liga Inggris 2020/2021 telah rampung digelar. Manchester City keluar sebagai juaranya.

Kini saatnya mengetahui siapa pemain yang tampil bersinar di sepanjang musim dan layak menyandang predikat pemain terbaik Liga Inggris 2020/2021. Dinukil dari situs Premier League, ada delapan pemain yang dinominasikan meraih penghargaan tersebut.

Manchester City menjadi tim dengan penyumbang pemain terbanyak dalam nominasi ini. Mereka adalah Kevin De Bruyne dan Ruben Dias.

Di sisi lain, Manchester United dan Liverpool hanya menyumbang satu pemain saja. Bruno Fernandes menjadi wakil dari Setan Merah. Sang playmaker tampil apik di musim lalu dengan membuat 18 gol dan 11 asis di semua kompetisi.

Sementara meski Liverpool gagal mempertahankan gelar Liga Inggris, mereka masih mengirim wakilnya yakni Mohamed Salah. Penyerang asal Mesir itu mencatatkan 22 gol di kompetisi domestik atau peringkat kedua top skor di bawah Harry Kane.