Bursa Transfer

Steven Gerrard Kemungkinan Kembali ke Liga Inggris, tapi Bukan untuk Liverpool

Senin, 31 Mei 2021 15:20 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Liverpool FC
Steven Gerrard kembali mendapat kesempatan untuk berkarier di Liga Inggris, tapi mungkin bukan di Liverpool. Copyright: © Liverpool FC
Steven Gerrard kembali mendapat kesempatan untuk berkarier di Liga Inggris, tapi mungkin bukan di Liverpool.

INDOSPORT.COM - Steven Gerrard kembali mendapat kesempatan untuk berkarier sebagai pelatih. Akan tetapi, kali ini kemungkinan besar dirinya tidak akan menukangi mantan timnya, Liverpool.

Steven Gerrard sudah membuktikan kemampuannya sebagai pelatih sukses di Liga Skotlandia. Legenda Liverpool itu membawa Rangers FC menjadi juara Liga Skotlandia musim ini.

Prestasi tersebut dipastikan setelah pasukan biru dari Glasgow itu menyudahi perlawanan Aberdeen pada Sabtu (15/5/2021) malam WIB.

Rangers FC menang 4-0 atas Aberdeen di Stadion Ibrox pada laga pamungkas Liga Skotlandia. Kini tangan dingin Steven Gerrard rupanya dilirik oleh sebuah klub Liga Inggris, Wolverhampton Wanderers.

Wolves baru saja ditinggal pelatihnya Nuno Espirito Santo usai melakoni laga pamungkas di Liga Inggris kontra Manchester United, Minggu (23/05/21).

Santo dinilai gagal membawa Wolverhampton Wanderers berjaya musim ini. Nelson Semedo dkk hanya mampu finis di peringkat ke-13 dengan perolehan 45 poin.

Setelah Nuno Espirito Santo lengser, nama Steven Gerrard dikaitkan sebagai calon pelatih baru. Selain Gerrard, Frank Lampard juga masuk dalam daftar pelatih incaran Wolverhampton Wanderers.