Liga Indonesia

PSSI Beri Lampu Hijau untuk Gelaran Piala Walikota Solo

Rabu, 2 Juni 2021 19:17 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pratama Arhan ketika mendapatkan trophy pemain muda terbaik Piala Menpora 2021 yang diserahkan Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka (kedua kanan). Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pratama Arhan ketika mendapatkan trophy pemain muda terbaik Piala Menpora 2021 yang diserahkan Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka (kedua kanan).

INDOSPORT.COM - Rencana Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka untuk menggelar Piala Walikota Solo 2021 pada awal bulan ini mendapat lampu hijau dari PSSI. Federasi kemungkinan besar memberikan rekomendasi untuk turnamen pramusim itu.

Sekjen PSSI, Yunus Nusi mengakui sudah ada komunikasi dengan pihak Gibran. Namun, sejauh ini belum ada surat resmi ke PSSI sehingga belum bisa diproses.

"Secara lisan sudah dibicarakan denga kami. Tapi belum ada surat resmi ke PSSI. Kalau ada tentu akan diproses," kata Yunus.

Ide menggelar Piala Walikota Solo 2021 mencuat setelah Kota Solo berhasil menggelar Piala Menpora 2021 dari babak penyisihan hingga final. Berbekal pengalaman tersebut, Gibran optimistis turnamen cetusannya akan berlangsung lancar di tengah pandemi Covid-19.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%