Liga Indonesia

Gibran Puji Penyelenggaraan Piala Menpora 2021, Optimistis Liga Berjalan

Minggu, 25 April 2021 23:01 WIB
Kontributor: Prabowo | Editor: Isman Fadil
© Prabowo/INDOSPORT
Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, memuji kerja keras Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, atas terselenggaranya Piala Menpora 2021. Copyright: © Prabowo/INDOSPORT
Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, memuji kerja keras Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, atas terselenggaranya Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, memuji kerja keras Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, atas terselenggaranya Piala Menpora 2021.

Selain itu, dirinya juga mengapresiasi kinerja semua pihak termasuk panpel dan PSSI atas terselenggaranya turnamen pramusim itu dengan lancar.

"Menpora, panpel, dan semua tim yang berlaga ini ssya apresiasi. Terima kasih," kata Gibran jelang laga final di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/04/21).

"Sejauh ini lancar. Doakan aja agar Liga 1 dan Liga 2 bisa bergulir," tambah dia.

Selain itu, orang nomor satu di Kota Bengawan itu menilai panitia pelaksana (panpel) menjalankan prosedur protokol kesehatan (prokes) ketat sebelum masuk ke stadion, termasuk wajib menjalani swab antigen.

"Saya masuk situ juga swab dulu, sudah cukup lengkap jarak dan tidak ada penonton, nontonnya dari rumah semua," paparnya.