Liga Indonesia

Final Piala Menpora: Kalah di Leg 1, Kiper Persib Semakin Termotivasi

Minggu, 25 April 2021 14:36 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/Indosport
Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan, semakin termotivasi setelah kalah di leg pertama final Piala Menpora kontra Persija. Copyright: © Arif Rahman/Indosport
Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan, semakin termotivasi setelah kalah di leg pertama final Piala Menpora kontra Persija.

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan, mengaku tidak terbebani dengan hasil pertandingan menghadapi Persija Jakarta di leg pertama final turnamen pramusim Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/04/21).

Menurut I Made Wirawan, kekalahan 2-0 yang didapat di pertandingan leg pertama tersebut, justru dijadikan motivasi untuk melakoni laga leg kedua final turnamen pramusim Piala Menpora 2021 yang akan bergulir pada Minggu (25/04/21) di Stadion Manahan, Solo.

Made menyadari, pertandingan final turnamen pramusim Piala Menpora 2021 ini tidak mudah karena jadwal laga yang cukup padat ditambah lagi tim Persib harus menempuh perjalanan dari Sleman ke Solo.

Meski begitu, di pertandingan leg kedua final turnamen pramusim Piala Menpora 2021, kiper yang menggunakan nomor punggung 78 ini akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya, agar tim kebanggaan Bobotoh bisa meraih hasil maksimal dan keluar sebagai juara.

"Buat kita sih itu enggak menjadikan beban buat kita, tetapi menjadi motivasi bagi kita untuk tampil lebih baik lagi dan bisa memenangkan pertandingan," tegas Made saat konferensi pers menjelang pertandingan leg kedua final turnamen pramusim Piala Menpora 2021, Sabtu (24/04/21).