Bursa Transfer

Mantan Terindah, Aguero Hadiahi Barang Mewah ke Staf Man City Sebelum Gabung Barcelona

Kamis, 3 Juni 2021 15:32 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Catherine Ivill/Getty Images
Striker klub Liga Inggris, Manchester City, Sergio Aguero. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Striker klub Liga Inggris, Manchester City, Sergio Aguero.

INDOSPORT.COM – Striker anyar Barcelona, Sergio Aguero, menandai perpisahannya dengan Manchester City setelah pengabdian satu dekade dengan sikapnya yang dermawan.

Dilansir dari outlet olahraga Spanyol, Marca,  penyerang berkebangsaan Argentina itu dilaporkan telah membelikan setiap anggota staf di tim utama Manchester City jam tangan.

Jam tangan pemberian Aguero itu bukan sembarangan hadiah. Aguero sengaja membelikan semua staf mantan klubnya itu jam tangan bermerek mewah, Hublot atau Tag Heuer, yang masing-masing diberi ukuran kata-kata “Terima kasih! Kun Aguero.”

Menurut laporan, ada 60 karyawan yang mendapatkan jam tangan pemberian Aguero tersebut. Sang pemain diperkirakan menghabiskan biaya hingga milyaran rupiah mengingat mahalnya jam bermerek mewah itu.

Perlu diketahui, jam tangan Hublot dihargai senilai lebih dari 9.000 euro (Rp156 juta), sementara Tag Heuer ditaksir setidaknya 1.160 euro (Rp20 miliar), termasuk model Formula 1 Tag Heuer antara 1.400 dan 2.000 euro.

Bukan hanya itu saja, pemain yang akrab disapa Kun ini juga mendonasikan mobilnya melalui undian lotre. Mobil yang dia sumbangkan yakni Range Rover Evoque, yang berhasil diraih salah satu staf perlengkapan di Manchester City.

Semua pemberian Aguero berupa jam tangan merah dan mobil ini mungkin tak akan sebanding dengan apa yang sudah diperoleh sang pemain selama 10 tahun bermain di Manchester City.

Ageuro sendiri resmi meninggalkan Manchester United setelah menghabiskan satu dekade di Etihad. Pemain berusia 32 tahun ini tercatat telah menorehkan 260 gol selama kariernya di klub Liga Inggris tersebut.