Bola Internasional

Cetak Gol Perdana untuk Timnas Inggris, Begini Komentar Bintang Arsenal

Kamis, 3 Juni 2021 16:27 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Getty Images
Bukayo Saka saat beraksi di atas lapangan bersama Arsenal. Copyright: © Getty Images
Bukayo Saka saat beraksi di atas lapangan bersama Arsenal.

INDOSPORT.COM - Bintang Arsenal, Bukayo Saka, menunjukkan kebahagiaannya setelah sukses mencetak gol perdana untuk timnas Inggris dalam laga persahabat melawan Austria jelang Piala Eropa 2020. 

Timnas Inggris memetik kemenangan dalam laga uji coba melawan Austria, Kamis (03/06/21) dinihari WIB. Satu-satunya gol kemenangan skuat Gareth Southgate dicetak oleh pemain Arsenal, Bukayo Saka pada menit ke-56. 

Bukayo Saka mengaku sangat bahagia bisa memberi kontribusi apik untuk timnas Inggris. Pasalnya, mencetak gol untuk timnas adalah cita-cita terbesarnya di masa kecil. 

"Ini menjadi salah satu momen terbesar dalam karier saya sejauh ini. Momen terbesar adalah dipanggil Inggris dan sekarang mencetak gol untuk timnas. Ini sungguh membuat saya bahagia," ungkap Bukayo Saka kepada BBC Radio, seperti dikutip dari Evening Standard

"Saat masih kecil saya bermimpi bisa mencetak gol untuk timnas. Berawal dari kelompok usia dan kini akhirnya mencetak gol untuk tim senior," imbuhnya. 

"Setiap pertandingan adalah kesempatan untuk menumbuhkan kepercayaan diri dan chemistry dengan rekan setim. Hari ini saya sudah melangkah ke arah yang tepat."

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%