Liga Indonesia

Ini yang Membuat Pelatih Persib Takut Kehilangan Wander Luiz

Kamis, 3 Juni 2021 15:06 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/Indosport
Striker Persib, Wander Luiz, ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (03/11/20). Copyright: © Arif Rahman/Indosport
Striker Persib, Wander Luiz, ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (03/11/20).

INDOSPORT.COM - Menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2021, Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, takut kehilangan pemain andalannya, Wander Luiz. Pasalnya, striker asing asal Brasil tersebut saat ini sedang mengalami cedera lutut dan engkel.

Robert Alberts menuturkan, belum bisa membeberkan hasil dari pemeriksaan Magnetic Resonance Imagin (MRI) yang dilakukan oleh Wander Luiz. Lantaran, dokter tim Persib, Raffi Ghani bersama fisioterapis serta Wander Luiz akan bertemu dengan dokter spesialis ortopedi, Rabu (02/06/21) untuk konsultasi lebih lanjut mengenai cedera tersebut.

Meski begitu, Robert Alberts sudah siap menerima kemungkinan terburuk terkait kondisi cedera yang dialami oleh pemain yang mencetak empat gol pada tiga pertandingan kompetisi setelah Liga 1 2020 itu.

"Ya, karena jika itu terjadi, maka dia tidak bisa dalam kondisi yang siap untuk kick off liga. Itu adalah ketakutan saya dan itu sudah masuk dalam perencanaan kami di latihan," kata Robert Alberts, Rabu (02/06/21).