Liga Indonesia

PSMS Medan Ajukan Diri Jadi Tuan Rumah Liga 2 2021

Kamis, 3 Juni 2021 20:16 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
© Media Officer PSMS
Penanggung jawab klub sekaligus Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang (kanan), didampingi Sekertaris klub, Julius Raja (kiri), saat mengikuti rapat virtual dengan Liga 2, Kamis (03/06/21) sore. Copyright: © Media Officer PSMS
Penanggung jawab klub sekaligus Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang (kanan), didampingi Sekertaris klub, Julius Raja (kiri), saat mengikuti rapat virtual dengan Liga 2, Kamis (03/06/21) sore.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan mengajukan diri menjadi salah satu tuan rumah untuk Liga 2 musim 2021. Di mana format kompetisi kasta kedua ini dikabarkan menerapkan format bubble group.

Niatan klub berjuluk Ayam Kinantan itu menjadi tuan rumah disampaikan langsung manajemen PSMS melalui surat resmi ke operator kompetisi, PT. Liga Indonesia Baru (LIB), usia mengikuti rapat virtual, Kamis (03/06/21) petang.

"Pertama kita pernah ditunjuk sebagai tuan rumah tapi gagal (kompetisi musim lalu ditiadakan). Nah sekarang kita tahun ini mengajukan kembali," ujar penanggung jawab klub PSMS, Mulyadi Simatupang.

Pria yang menjabat sebagai manajer tim PSMS itu juga membeberkan sejumlah alasan pihaknya mengajukan diri menjadi tuan rumah tersebut.

"Alasannya yakni kita jika berstatus sebagai tuan rumah maka daya juang kita sebagai warga Sumatra Utara akan semakin tinggi. Secara geografis kita diuntungkan juga dan lebih menguasai lapangan," paparnya.

"Selain itu, Stadion Teladan (home base PSMS), juga masih standar, serta Kota Medan juga memiliki sejumlah hotel yang layak untuk para peserta," sambungnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%