Liga Indonesia

PSMS Medan Latihan di Pantai, Begini Respons I Gede Sukadana

Kamis, 3 Juni 2021 18:55 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
© Media Officer PSMS
Pemain PSMS Medan, I Gede Sukadana. Copyright: © Media Officer PSMS
Pemain PSMS Medan, I Gede Sukadana.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan menjalani program latihan fisik di pantai sebagai bentuk persiapan mereka jelang bergulirnya Liga 2 2021 yang dijadwalkan mulai Juli mendatang.

Latihan ini digelar di Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatra Utara (Sumut). Latihan tersebut turut mendapat respons dari salah satu pemain PSMS, I Gede Sukadana.

Pemain yang sarat pengalaman di Liga 1 ini tak menampik intensitas tinggi dalam porsi latihan yang dijalaninya. Kendati berat, namun Sukadana menilai seluruh pemain tetap semangat dan dijalani dengan penuh kekompakan.

"Latihan dari Senin kemarin (masih di Stadion Mini Kebun Bunga) intensitasnya lumayan berat. Cuma kita tetap semangat. Mungkin semua mengeluh, tapi semua tetap semangat," ujarnya, kepada awak media, Kamis (03/06/21).

Kendati lelah, namun eks pemain PS Sleman dan mantan kapten Bali United ini menilai materi dari pelatih yang diberikan sejauh ini cukup bervariasi.

"Saya rasa bagus sekali. Latihan ini kita harapkan bisa berguna buat pertandingan sesungguhnya nanti," imbuh pemain berposisi gelandang ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%