Liga Indonesia

Sebut Inisial, Eks Barito Putera Masuk Radar Madura United

Kamis, 3 Juni 2021 18:31 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Arif Rahman/INDOSPORT
Eks pemain Barito Putera masuk dalam rencana transfer Madura United seiring dibocorkannya inisial sang pemain oleh Rahmad Darmawan. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Eks pemain Barito Putera masuk dalam rencana transfer Madura United seiring dibocorkannya inisial sang pemain oleh Rahmad Darmawan.

INDOSPORT.COM – Eks pemain Barito Putera masuk dalam rencana transfer Madura United seiring dibocorkannya inisial sang pemain oleh Rahmad Darmawan.

Madura United mengklaim bahwa rencana transfer untuk pemain asing berposisi sebagai forward akan segera terwujud, dengan sudah menyebut inisial nama yang bersangkutan.

Sebelumnya, Rahmad Darmawan memang mengindikasikan untuk kembali memboyong satu pemain asing baru. Dia menjadi proyeksi pengganti Bruno Lopes yang lekat sebagai pengisi forward.

Bahkan, pelatih sekaligus manajer tim Laskar Sape Kerrab itu menyebut inisial pemain yang dimaksud yakni RS. Tak pelak, penyebutan inisial itu mengarah pada Rafael Da Silva Souza

"(Dia) pernah bermain di Indonesia. Soal musim kapan dan mantan klub apa, tunggu saja hingga dia bergabung," ucap RD seperti dilansir situs resmi Madura United, Rabu (02/06/21).

Pasca membela Barito Putera, Rafael Silva kemudian kembali ke kompetisi Amerika Latin yaitu klub Always Ready yang berlaga di Liga Bolivia. Sedangkan pada awal 2021, Rafael membela Al-Shorta SC Iraq dan mencatat 1 caps pada Liga Champions Asia.

"Yang jelas, dia pemain bagus dalam pengamatan saya saat bermain di Indonesia atau pun pindah ke klub luar," sambung RD.