Liga Indonesia

Siap-siap, Rans Cilegon FC Akan Diperkuat 'Marquee Player'

Kamis, 3 Juni 2021 13:04 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemilik klub Rans Cilegon Raffi Ahmad didampingi Darius Shinatrya menghadiri acara Kongres PSSI 2021 di Hotel Raffles, Jakarta, Sabtu (25/05/21). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemilik klub Rans Cilegon Raffi Ahmad didampingi Darius Shinatrya menghadiri acara Kongres PSSI 2021 di Hotel Raffles, Jakarta, Sabtu (25/05/21).

INDOSPORT.COM - Rans Cilegon FC tak tanggung-tanggung dalam mempersiapkan tim untuk mengarungi Liga 2 musim 2021/2022. Tim milik Raffi Ahmad ini dikabarkan akan diperkuat oleh 'Marquee Player'.

Marquee Player yang dimaksud adalah pemain yang berlabel selebritis. Hal ini diutarakan oleh Chief Operating Officer (COO) Rans Cilegon, Darius Sinathrya.

“Memang di awal ada wacana menggunakan pemain marquee player dari Raffi. Tapi kan marquee player istilahnya pemain beneran yang bagus,” ucap Darius ketika ditemui awak media termasuk INDOSPORT beberapa waktu lalu.

“Tapi kami lebih ke sisi hiburannya. Karena itu salah satu konsep Raffi kolaborasi sport dan entertainment. Kami juga tantang dari selebritis, kalau mau terlibat harus ikut program latihannya,” sambung Darius.