Bola Internasional

Timnas Indonesia Wajib Menang Lawan Thailand, Evan Dimas: Kami Bukan Liburan!

Kamis, 3 Juni 2021 12:56 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© PSSI
Jumpa pers Timnas Indonesia jelang lawan Thailand pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang dihadiri pelatih Shin Tae-yong dan kapten tim Evan Dimas. Copyright: © PSSI
Jumpa pers Timnas Indonesia jelang lawan Thailand pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang dihadiri pelatih Shin Tae-yong dan kapten tim Evan Dimas.

INDOSPORT.COM - Penggawa Timnas Indonesia, Evan Dimas menargetkan kemenangan saat Timnas Indonesia menghadapi Thailand. Baginya Timnas Indonesia bukan untuk liburan selama di Dubai Uni Emirat Arab.

Timnas Indonesia memang dijadwalkan menantang Timnas Thailand malam nanti. Skuat Garuda meladeni pasukan Gajah Putih di Stadion Al Maktoum, Dubai Uni Emirat Arab dalam lanjutan kualifikasi grup G Piala Dunia 2022.

Peluang Timnas Indonesia memang sudah tertutup untuk lolos ke fase berikutnya. Namun meski begitu bukan berarti Timnas Thailand akan mudah meraih kemenangan di laga nanti.

Hal ini diutarakan oleh gelandang Timnas Indonesia Evan Dimas. Baginya Timnas Indonesia akan berjuang demi nama dan bangsa Indonesia.

"Kita memang tidak ada harapan lolos, tapi kita datang bukan untuk liburan. Kita tanding bawa nama baik Indonesia," ucap Evan Dimas.