Bursa Transfer

Harap Sabar, AC Milan Bisa Boyong Bintang Muda Real Madrid jika Ancelotti Beri Jalan

Jumat, 4 Juni 2021 07:49 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Emilio Andreoli/Getty Images
AC Milan memiliki peluang untuk membeli kembali Brahim Diaz, jika pelatih baru Real Madrid, Carlo Ancelotti mengijinkannya. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
AC Milan memiliki peluang untuk membeli kembali Brahim Diaz, jika pelatih baru Real Madrid, Carlo Ancelotti mengijinkannya.

INDOSPORT.COM - AC Milan memiliki peluang untuk membeli kembali Brahim Diaz, jika pelatih baru Real Madrid, Carlo Ancelotti mengijinkannya.

Brahim Diaz bergabung dengan Milan dengan status pinjaman selama satu musim dari Real musim panas lalu dan dia jelas telah memberikan kontribusi yang berharga bagi kesuksesan tim di lapangan.

Walaupun performa Brahim Diaz sempat naik turun, namun ia berhasil membantu AC Milan finis kedua di liga dengan beberapa penampilan luar biasa di akhir musim terutama saat melawan Juventus dan Torino.

Saat ini Brahim Diaz sudah kembali ke Real Madrid karena dalam kesepakatan awal AC Milan hanya meminjam tanpa opsi beli di akhir masa kontrak. Menurut beberapa laporan di Italia, sebenarnya Brahim diaz sangat nyaman di San Siro dan ingin bertahan.

Dilansir dari Marca, playmaker Spanyol berusia 21 tahun itu bisa kembali lagi ke Rossoneri sebelum awal musim depan dengan catatan, pelatih baru Real Madrid, Carlo Ancelotti mengijinkan.

© twitter.com/realmadrid
Pelatih anyar Real Madrid, Carlo Ancelotti. Copyright: twitter.com/realmadridPelatih anyar Real Madrid, Carlo Ancelotti.

Pelatih yang menggantikan Zinedine Zidane itu akan mengevaluasi pemain El Real selama pramusim musim panas, tetapi saat ini tampaknya Brahim Diaz tidak masuk dalam rencana klub Madrid dan oleh karena itu kepindahan kembali ke AC Milan bisa terjadi.