Bola Internasional

Rekap Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol

Jumat, 4 Juni 2021 06:55 WIB
Editor: Juni Adi
© Complete Sports Nigeria
Logo Piala Dunia 2022 Copyright: © Complete Sports Nigeria
Logo Piala Dunia 2022

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 sementara yang menggelar dua pertandingan lebih dahulu.

Setelah sempat terjeda akibat pandemi Covid-19, laga babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan atau Conmebol kembali dilanjutkan. 

Total ada lima pertandingan yang digelar pada hari ini Jumat (04/06/21), yakni Bolivia vs Venezuela, Uruguay vs Paraguay, Argentina vs Chile, Peru vs Colombia dan Brasil vs Ekuador.

Namun perbedaan waktu yang cukup jauh, hanya dua pertandingan yang digelar lebih awal atau dinihari WIB, yaitu laga antara Bolivia vs Venezuela dan Uruguay vs Paraguay.

Sisanya, akan berlangsung pagi ini hingga berakhir siang nanti. Adapun hasil dari dua laga awal tersebut antara lain Bolivia sukses meraih kemenangan dengan skor meyakinkan, 3-1 atas Venezuela.

Masing-masing gol Bolivia dicetak oleh Marcelo Moreno (2 gol) dan Diego Ibanez. Sementara gol balasan Venezuela dibuat oleh Jhon Chancellor.

Kemenangan ini membuat Bolivia naik dalam tabel klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol ke posisi 7 dengan 4 poin. Sedangkan Venezuela turun ke urutan 9 dengan raihan 3 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%