Bola Internasional

Cedera Saat Lawan Thailand, Shin Tae-yong Harap Egy dan Witan Bisa Pulih Saat Jumpa Vietnam

Sabtu, 5 Juni 2021 21:46 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Muhammad Irvan/PSSI
Shin Tae-yong berharap Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman sudah bisa bermain saat Indonesia menghadapi Vietnam di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Copyright: © Muhammad Irvan/PSSI
Shin Tae-yong berharap Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman sudah bisa bermain saat Indonesia menghadapi Vietnam di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

INDOSPORT.COM – Shin Tae-yong berharap Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman sudah bisa bermain saat Indonesia menghadapi Vietnam di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong berharap dua penggawa Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman bisa bermain ketika menghadapi Vietnam. Shin Tae-yong berharap keduanya pulih dari cedera.

Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman memang mengalami cedera ketika Timnas Indonesia menghadapi Thailand di kualifikasi Piala Dunia 2022. Bahkan Egy dan Witan tidak bisa bermain full di laga tersebut.

Egy mengalami masalah pada bahunya. Pemain Lechia Gdansk ini pun digantikan oleh Osvaldo Haay di menit ke-63.

Sementara Witan mengalami masalah pada engkelnya. Witan ditarik keluar di menit ke-70 dan digantikan Adam Alis.

"Tetapi ada sedikit cedera, pada beberapa pemain, bisa cepat sembuh dan bisa dimainkan saat melawan Vietnam nanti di pertandingan berikutnya," ucap Shin Tae-yong dalam situs resmi PSSI.

Shin Tae-yong pun memang belum bisa memastikan para pemain yang cedera itu bisa bermain atau tidak. Setidaknya ia akan melakukan kordinasi dengan tim dokter Timnas Indonesia.

"Kami cek apakah dia bisa bermain atau tidak," pungkas ia.