Bola Internasional

Terkesima Strategi Shin Tae-yong, Vietnam Panik Luar Biasa Jelang Hadapi Timnas Indonesia

Sabtu, 5 Juni 2021 07:33 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© https://vietnamnet.vn/
Terkesima Strategi Shin Tae-yong, Vietnam Panik Luar Biasa Jelang Hadapi Timnas Indonesia. Copyright: © https://vietnamnet.vn/
Terkesima Strategi Shin Tae-yong, Vietnam Panik Luar Biasa Jelang Hadapi Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Pelatih kepala Vietnam yaitu Park Hang-seo panik luar biasa jelang menghadapi skuat baru timnas Indonesia besutan Shin Tae-yong.

Dilansir dari media Vietnam, thethao247, Park Hang-seo rupanya sempat datang ke stadion dan menonton langsung pertandingan Thailand vs timnas Indonesia pada Kamis (3/6/2021) lalu.

Park Hang-seo dengan seksama melihat bagaimana kekuatan timnas Indonesia era Shin Tae-yong. Tanpa diduga, dengan materi pemain muda justru skuat Garuda mampu menahan imbang Thailand dengan skor 2-2.

Hal itu membuat Park Hang-seo merasa panik dan media Vietnam memberikan wejangan agar tim nasional mereka bisa lebih berhati-hati.

"Seperti yang diharapkan, Park hadir di tribun untuk menyaksikan Gajah Perang (Thailand) dan tim ribuan pulau (Indonesia)," tulis thethao247.

"Tim Indonesia bermain sangat tegas kepada pasukan Akira Nishino dan membuat Pak Park sangat waspada untuk pertandingan mendatang,"

"Dapat dikatakan bahwa tim Indonesia di bawah pelatih Shin Tae Yong benar-benar berbeda. Jadi guru dan pelatih Park Hang Seo harus sangat berhati-hati," imbuhnya.

Pertandingan Vietnam vs timnas Indonesia sendiri bakal digelar pada Senin (7/6/2021) malam WIB mendatang. Kedua tim saat ini sedang menyiapkan skuat terbaik demi memperoleh poin penuh.

Vietnam masih kokoh di posisi puncak Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan koleksi 11 poin dari lima pertandingan. Sedangkan timnas Indonesia masih berada di posisi juru kunci dengan koleksi satu poin dari enam laga.