Liga Indonesia

Pelatih PSIS Genjot Fisik Pemain sebelum Libur Akhir Pekan

Sabtu, 5 Juni 2021 19:29 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Alvin Syaptia/INDOSPORT
Para pemain PSIS saat melakoni sesi latihan fisik. Copyright: © Alvin Syaptia/INDOSPORT
Para pemain PSIS saat melakoni sesi latihan fisik.

INDOSPORT.COM – Tim pelatih PSIS Semarang yang dikomandoi Dragan Djukanovic menggenjot kondisi fisik para pemain pada sesi latihan yang dilaksanakan di Lapangan Mardi Soenarto, Sabtu (05/06/21) pagi.

Pada kesempatan tersebut, Dragan menginstruksikan kepada anak asuhnya untuk lari sprint dengan tempo teratur.

Hari Nur Yulianto dkk dibagi dalam dua kelompok yang berbeda untuk kemudian lari menyisir dari ujung gawang sebelah barat ke ujung gawang sebelah timur.

Dragan pun cukup puas dengan perkembangan anak asuhnya dari hari ke hari walaupun ia sadar bahwa masih banyak yang perlu ditingkatkan.

“Hari ini latihan hanya lari, namun merupakan latihan yang cukup kuat untuk melihat perkembangan kondisi fisik pemain. Dan para pemain juga menunjukkan perkembangan yang cukup bagus,” ujar Dragan setelah memimpin anak asuhnya untuk berlatih.

Namun tak hanya itu yang membuat Dragan Djukanovic senang, mantan pelatih Borneo FC ini juga cukup puas karena setiap pemain PSIS selalu enjoy melaksanakan latihan dengan berbagai macam variasi latihan yang telah ia buat.

“Tak hanya fisik yang terus menunjukkan progress yang cukup baik. Saya cukup senang karena pemain selalu enjoy melaksanakan latihan. Serius namun mereka tetap santai dan menunjukkan mereka menikmati latihan serta dalam kondisi yang fokus melaksanakan latihan,” bebernya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%